Jumat, 18 April 2014

THE SPRINGLAKE, icon hunian baru Summarecon Bekasi

THE SPRINGLAKE, icon hunian baru Summarecon Bekasi

The SpringLake merupakan kawasan terpadu (mixed use) seluas 8ha, memadukan konsep kenyamanan hunian sebuah apartemen modern dengan fasilitas komersial dalam nuansa danau yang indah. The SpringLake dirancang bergaya arsitektur modern kontemporer, dipersembahkan bagi kaum urban yang  mendambakan kehidupan modern dan compact dengan kelengkapan fasilitas dan pengelolaan apartemen yang professional.
MIXED USED DEVELOPMENT
The SpringLake memiliki akses langsung menuju Summarecon Mal Bekasi melalui jalur pedestrian yang nyaman. Memiliki pemandangan yang maksimal dari cityview, lakeview, dan poolview. Dengan lansekap hijau ruang terbuka yang menyejukan dan keberadaan danau di area tengah menjadi identitas utama kawasan ini.

Azola Tower
Azola Tower merupakan tower pertama yang diluncurkan dari beberapa tower yang akan dibangun dan dikembangkan di The SpringLake.  
FASILITAS SANGAT LENGKAP
The SpringLake memanjakan penghuni dengan segala kemudahan dan kenyamanan fasilitasnya mulai kolam renang olympic size dan thematic, area jogging track, reflection walk, dan outdoor fitness. Feature lakeside leissure berupa outdoor dinning dan food court akan menghadirkan experience kenyamanan  bersantap dengan pemandangan danau di The SpringLake dan lingkungan hijau yang asri.
Sebagai sarana berpesta atau berkumpul bersama berupa multifunction room, barbeque area, dan gazebo. Kemudian musholla, taman baca dan playgroup & TK sebagai sarana belajar. Juga fasilitas commercial berupa retail shops, mini market, dan laundry. Untuk meningkatkan keamanan apartemen The SpringLake didukung akses card dan 24 jam security dengan CCTV, fasilitas 2 level parking, driver area, hingga lobby tamu yang nyaman.   

TIPE UNIT
Apartemen The SpringLake menyediakan tipe luas unit yang beragam dari tipe studio sampai tiga kamar tidur. Setiap unit ruang didesain sesuai kebutuhan yang ideal sehingga didapat fungsi dan view yang nyaman untuk tinggal sehari-hari.

PENGELOLA PROFESIONAL
The SpringLake berada di kawasan kota Summarecon Bekasi yang dikelola oleh Town Mangemen yang professional. Apartemen The SpringLake akan dikelola dan ditangani oleh Summerville Property Management yang telah berpengalaman mengelola apartemen The Summit Kelapa Gading maupun di Summarecon Serpong. Sehingga akan tetap terjaga pelayanan kenyamanan tinggal dan nilai investasinya.    

LOKASI MUDAH
Kota Summarecon Bekasi berada di pusat kota Bekasi dengan akses yang sangat mudah melalui Exit Bekasi Barat dari Tol Jakarta - Cikampek. Sebuah Flyover yang megah bernama Flyover KH Noer Ali Summarecon Bekasi menyambut kehadiran di kota Summarecon Bekasi.  Flyover ini secara langsung menghubungkan jalan protokol Ahmad Yani kota Bekasi dengan pusat kota Summarecon Bekasi.
Summarecon Bekasi memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Kereta Bekasi sehingga memungkinkan penggunaan moda CommuterLine dari Bekasi ke CBD Sudirman Jakarta bisa ditempuh dalam 25 menit, begitupun sebaliknya.
Penjualan Perdana Azolla Tower, Sabtu 26 April 2014














Tidak ada komentar:

Posting Komentar